Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

https://www.uhamka.ac.id/reg

Roger Danuarta Diantar Cut Meyriska saat Masuk Islam?

Roger Danuarta Diantar Cut Meyriska saat Masuk Islam? Liputan6.com, Jakarta - Keputusan besar Roger Danuarta untuk menjadi mualaf masih menj...

Roger Danuarta Diantar Cut Meyriska saat Masuk Islam?

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan besar Roger Danuarta untuk menjadi mualaf masih menjadi perhatian publik. Banyak spekulasi menyebutkan ada keterlibatan Cut Meyriska dalam keputusan Roger Danuarta memeluk Islam.

Ketika dikonfirmasi kepada Ustaz Insan Mokoginta yang menyaksikan dan menuntun Roger Danuarta bersyahadat, ia mengatakan bahwa Roger Danuarta sudah memiliki niat untuk memeluk agama Islam sejak lama.

  • Sebelum Resmi Mualaf, Roger Danuarta Unggah Foto Ini
  • Roger Danuarta Masuk Islam, Begini Reaksi Samuel Zylgwyn
  • Mantap Masuk Islam, Ini Alasan Roger Danuarta

"Karena dia niat sudah lama mau masuk Islam, bergaul sama orang Islam dan pacarnya juga orang Islam seperti itu ya dan dia sudah dapat izin dari ibunya untuk masuk Islam," kata Ustaz Insan Mokoginta saat dihubungi melalui sambungan telepon oleh wartawan pada Rabu (31/10/2018).

Simak juga video berikut ini:

Kini, Roger Danuarta telah resmi menjadi mualaf usai mengucapkan dua kalimat syahadat. Namun, muncul kabar yang menyebutkan bahwa Roger mualaf karena untuk memuluskan rencananya menikahi Cut Meyriska.

2 dari 3 halaman

Cut Meyriska

[Bintang] Cut Meyriska
Cut Meyriska dan Roger Danuarta. (Bintang Pictures)

Dalam kesempatan itu, sang ustaz juga menyebut nama Cut Meyriska, sebagai sosok kekasih Roger Danuarta. "Wallahu 'alam-lah, pacarnya orang Islam memang. Hmm Cut Mey apa ya, iya Cut Meyriska," kata Ustaz Insan Mokoginta.

3 dari 3 halaman

Hanya Mengantar

[Bintang] Cut Meyriska
Cut Meyriska (Fotografer: Bambang E. Ros, Digital Imag ing: Muhammad Iqbal Nurfajri /Bintang.com)

Lebih lanjut, Ustaz Insan Mokoginta mengatakan bahwa Cut Meyriska-lah yang diduga mengantarkan Roger Danuarta ke lokasi di mana ia bersyahadat. Sayang, Cut Meyriska tidak mendampingi Roger Danuarta karena alasan khusus.

"Ada dia (Cut Meyriska) datang, antarkan saja, tapi dia enggak mau terlibat. Karena dia enggak mau Roger masuk Islam karena dia," ungkapnya.

Sumber: Google News Islam Network: Koranmu Indonesia